Technical Support 24 Jam
Team Technical Wifian  memberikan layanan informasi teknis bagi PELANGGAN selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu berdasarkan Eskalasi Pelaporan sbb:

  • Tingkatan Eskalasi     
  • Kriteria Eskalasi   
  • Waktu Pelaporan wifian
  • Laporan AwalKurang dari 1 Jam       

Services Level Agreement
Kami menjamin Service Level Agreement  bagi pengguna produk kami sebesar 99%. Kami berkomitmen untuk menjamin keamanan  dari kerusakan. Namun, kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang menimpa atau kehilangan data yang disebabkan karena ketidaksengajaan atau inconceived  akibat tindakan oleh Pelanggan ataupun pihak lain.

CIR
Jaminan bahwa bandwidth yang didapatkan sesuai dengan kapasitas bandwidth yang telah disepakati, tanpa tanpa adanya  pemakaianbersama (sharing) denganPelanggan  lainnya. Jaminan rasio  CIR bandwidth yang diberikan yakni 1:1 (sesuai kebutuhan Pelanggan) halini berlaku mulai dari lokasi perangkat wireless Pelanggan sampai kelokal maupun international backbone.

Traffic Monitoring
Setiap Pelanggan kami berikan user & password dalam situs khusus untuk memonitor secara real time kapasitas bandwidth yang di gunakan, sehingga memudahkan pelanggan dalam menganalisa dan mengontrol bandwidth yang digunakan

IP Public
Kami akan memberikan IP Address  sesuai dengan kebutuhan Pelanggan. Sehingga Pelanggan memiliki keleluasaan dalam memfungsikan  Public IP Address yang diberikan oleh   Indotrans, sehingga bukan hanya  sekedar digunakan servergateway saja melainkan juga dapat di gunakan untuk Web Server, Mail Server dan sebagainya.

 Layanan Kami

  • Internet Service 
  • WAN dan LAN
  • Software Application Development
  • Perangkat Keras, Jaringan & Pemeliharaan
  • Sistem Integrator
  • Web Design dan Hosting

tarif

     

    BROSUR DOWNLOAD

      Untuk lebih detail mengenai
      profil kami dan layanan kami,
      silahkan download pamflet
      atau brosur kami di link bawah ini.

Download-Button